Senin, 22 April 2013

Bagaimana Cara Sukses Membangun Kerajaan Bisnis ClixSense?



Top ClixSense
CLIXSENSEMembangun kerajaan bisnis online bersama CLIXSENSE. Anda tidak percaya? Mari kita buktikan, jadilah Referral saya dan mari kita buktikan bersama. Saat saya menulis artikel ini, posisi saya PREMIUM MEMBER. Kenapa harus PREMIUM? Pentingkah? Simak dan ikuti ya… Kenapa saya menyebut kerajaan bisnis online?
CLIXSENSE - adalah sebuah situs get paid yang sudah lama ada, tepatnya sejak Februari 2007.
Sudah banyak klikers mengenal situs get paid yang satu ini. Sempat beberapa waktu lalu pendaftaran member dari Indonesia ditolak, tetapi akhirnya dibuka kembali beberapa bulan lalu. Bagaimana dengan Anda? Sudah bergabung? Kalau belum, silahkan Anda klik [DAFTAR] dan ayo kita bangun bisnis online CLIXSENSE bersama-sama.

clixsense-image
Women like ClixSense

Bagaimana Cara Kerja Bisnis ClixSense?

Cara kerja CLIXSENSE sedikit berbeda dengan kebanyakan situs paid to click (ptc) lainnya. Jika di situs paid to click (ptc) lain kita bisa menyewa referral yang biasa disebut Rent Referral (RR), melakukan recycle, maka di CLIXSENSE kita tidak bisa melakukannya.Karena di CLIXSENSE kita hanya mengenal Direct Referral (DR). Dan yang terpenting lagi, kunci kesuksesan bisnis di CLIXSENSE adalah dengan UPGRADE MEMBER. Biaya UPGRADE hanya $ 14,95 USD untuk waktu 1 tahun. Sangat murah bukan? Hanya sekali INVEST selama satu tahun, bisnis akan berkembang.
APA terdengar ANEH di telinga? ATO bertanya kenapa harus UPGRADE? PENGEN biasa ATO luar biasa? JELAS banyak sekali UNTUNG yang kita dapat dengan UPGRADE MEMBER, apa aja si….:
  1. Dapat klik rate hingga $0,02 untuk klik sendiri dan hingga $0,01 dari referral klik.
  2. DIJAMIN mendapatkan 4 iklan perhari dengan klik rate $0,01 bisa LEBIH.
  3. Dapat komisi $2,00 setiap member level 1 melakukan UPGRADE dan $1,00 setiap member level 2 – level 8 melakukan UPGRADE.
  4. Dapat komisi penjualan setiap Direct Referral kita melakukan pemasangan iklan di CLIXSENSE.
  5. Komisi sign up per referral sebesar $0,20 setelah referral kita melakukan 20 klik iklan.
  6. TIDAK ADA batasan jumlah Direct Referral.
  7. Dan banyak lagi keuntungan lainnya.
Saya sebenarnya sudah lama menjadi member CLIXSENSE, dan pernah cashout sekali sekitar $19,00. Tetapi kemudian saya lupakan begitu aja, karena saya belum memahami potensinya. Upline saya dari Belanda, beliau begitu telaten dan luar biasa, saat ini penghasilannya lebih $200,00. Cashout pertama di bisnis ini juga atas binbingannya. Saya mulai suka bisnis CLIXSENSE dan setelah CLIXSENSE berganti script dengan tampilan baru yang sangat memukau dan meyakinkan, akhirnya saya tertarik untuk menekuninya. Bersyukur hampir setiap hari ada yang bergabung menjadi referral saya. Dan tidak sia-sia usaha saya, hanya dalam waktu 1 minggu, saya bisa mengumpulkan lebih dari $10,00. Tunggu cashout kedua saya ya di judul artikel “membangun kerajaan bisnis clixsense dengan 8 level referral aktif”

Apa Saja Sih Pilihan Payment Prosessor di Bisnis ClixSense?

Ada banyak pilihan payment processor untuk melakukan cashout dan bisa dipilih sesuai dengan jumlah cashout yang akan Anda lakukan.
Hobi maen game? CLIXSENSE nyediain Anda yang suka nge-game dengan game ClixGrid – hanya dengan mengklik sembarang kotak. Untuk member standard ada 25 kesempatan setiap harinya. Sedangkan untuk member upgrade, mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya. Jika Anda beruntung, akan dapat hadiah, mulai dari $ 0,10 hingga $5,00 dan akan langsung ditambahkan ke main balance Anda.
CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada membernya. Saya rasa model get paid seperti inilah yang akan dapat bertahan lama karena tidak menganut
Ponzi Scheme.
SESI SANTAI YA… – TANYA JAWAB CLIXSENSE
T = Pukul berapa reset iklan di Clixsense ?
J = Reset iklan setiap hari, pukul 11.00 WIB
T = Saya sudah daftar, tetapi tidak ada iklan ?
J = Iklan di Clixsense tidak tentu munculnya, tergantung dari pemasang iklan. Karena ini bisnis kesabaran maka wajib untuk Install CLIXSENSE toolbar agar memudahkan Anda untuk mengetahui adanya iklan yang bisa diklik. Tetapi sebagai STANDARD MEMBER, Anda dijamin mendapatkan minimal 1 iklan dengan klik rate $0,01. Sedangkan untuk PREMIUM MEMBER, ada jaminan mendapatkan minimal 4 iklan dengan klik rate $0,01 per iklan.
T = Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan lebih ?
J = UPGRADE PREMIUM adalah cara terbaik. Hanya dengan $14,95 per tahun, PREMIUM MEMBER akan mendapatkan banyak keuntungan yang sudah saya jelaskan diatas.
T = Mengapa saya tidak bisa menyewa refferal ?
J = Di Clixsense, tidak mengenal sewa refferal seperti situs get paid umumnya. Kita harus mencari Direct Refferal untuk membangun sebuah tim yang solid ibarat membangun kerajaan bisnis yang megah dan kokoh. Inilah nilai plus CLIXSENSE sebagai kerajaan bisnis online jangka panjang dan bukan
skema Ponzi. Sistem bisnis inilah yang menyebabkan Clixsense bisa stabil sejak Pebruari 2007 hingga sekarang.
T = Wahhh… saya gak ada bakat cari direct refferal, sulit sekali mencari direct refferal ??
J = Sapa bilang. Hehee . . . Dimana ada kemauan, disana selalu ada jalan. Clixsense bukan bisnis jangka pendek, tapi lebih merupakan sebuah bisnis online ke jangka panjang. Ada banyak cara untuk mendapatkan direct refferal, seperti melalui Blog,promosi online dan offline,dan lainnya.

Apa Saja Kunci Sukses di Bisnis ClixSense?

Kunci sukses agar kita bisa sukses di CLIXSENSE adalah dengan melakukan UPGRADE PREMIUM dan membangun team yang solid. Kita
tidak akan pernah bisasukses sendirian. Berada di level manapun itu tidak jadi soal, karena dengan KOMITMEN dan KERJASAMA dalam KEBERSAMAAN mencapai tujuan, itu modal utama. Tetap semangat, tetap bisa bekerja sama, share strategi, trik dan cara untuk sukses. Untuk itu saya undang Anda untuk bergabung dengan CLIXSENSE dan menjadi team saya, sehingga nantinya kita bisa saling share strategi untuk sukses.
Silahkan klik banner dibawah ini untuk bergabung dengan CLIXSENSE.

KITA BANGUN KERAJAAN BISNIS ONLINE DENGAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI CLIXSENSE

UPDATE:
Saat ini menjadi PREMIUM MEMBER dengan biaya $17.00 per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar